Minggu, 21 November 2010

Senju Clan


Terjemahan Inggris ke Bahasa Indonesia

Senju Clan
Klan Senju (千手 一族, Senju Ichizoku)

    
* "Klan dengan seribu keterampilan" ("千 の 手 を 持つ 一族", " sen no motsu ichizoku o te")
    
* Klan Senju Hutan (森 の 千 手 一族, Mori no ada Ichizoku Senju)
DebutMuncul di Anime, Game Manga, dan MovieAfiliasi

    
* Konohagakure
Kekkei Genkai

    
* Kayu Release
[Hide] Anggota Dikenal

    
* Nawaki
    
* Senju Clan Leluhur
    
* Hashirama Senju
    
* Tobirama Senju
    
* Toka Senju
    
* Tsunade
    
* Mito Uzumaki
Klan Senju (千手 一族, Senju Ichizoku) dianggap sebagai klan terkuat di dunia ninja selama era perang-robek sebelum berdirinya desa tersembunyi. Bersama-sama dengan saingan mereka, klan Uchiha, mereka bertanggung jawab untuk mendirikan Konohagakure dan membuat desa menjadi seperti sekarang ini. Mereka juga saudara jauh dari klan Uzumaki.Sejarah Edit title = EditSimbol klan Senju.ShounenSukiAdded oleh Kazekage
Klan Senju adalah keturunan dari lebih muda dari dua putra Sage dari Enam Jalan. Ia dilahirkan dengan "tubuh" dari Sage tersebut, mewarisi kekuatan ayahnya akan dan energi fisik. Putra Sage muda percaya bahwa cinta adalah kunci untuk membawa perdamaian ke dunia. Sage tumbuh untuk mendukung cita-cita anaknya yang lebih muda atas orang anaknya yang lebih tua, yang percaya bahwa kekuatan sendiri adalah kunci yang benar untuk mencari perdamaian. Oleh karena itu, di ranjang kematiannya itu adalah lebih muda dari dua bersaudara yang Sage memilih untuk nama sebagai penggantinya. Sang kakak, pahit dan kebencian karena telah ditolak apa yang ia rasakan adalah haknya untuk mewarisi, menyerang saudara laki-lakinya. Klan Uchiha akan turun dari sang kakak, yang mengakibatkan persaingan selama berabad-abad pahit antara Senju dan Uchiha.
Klan Senju memperoleh ketenaran mereka di era sebelum berdirinya desa tersembunyi. Dimana marga-marga lain berfokus pada menguasai satu keterampilan khusus, Senju adalah master di semua keterampilan, dari ninjutsu, untuk taijutsu, untuk genjutsu. Karena itu, mereka takut sebagai "klan dengan seribu keterampilan" ("千 の 手 を 持つ 一族", "tidak sen ichizoku o motsu te"), yang memberi mereka nama mereka Senju (千手, "seribu keterampilan "," seribu tangan ").
Anggota yang paling terkenal dari klan adalah pemimpin mereka, Hashirama Senju. unik-Nya Kayu ninjutsu Release bahkan memberi julukan klan klan Senju Hutan (森 の 千 手 一族, Mori no Ichizoku Senju). This Release Kayu, dan kemampuan untuk mengendalikan tailed binatang, membuatnya menjadi shinobi terhebat pada masanya.
Tempat Senjus 'di bagian atas dunia shinobi itu dibantah, tapi ada satu marga yang mampu berdiri untuk mereka: klan Uchiha. Setiap kali satu negara menyewa Senju, musuh-musuh mereka akan menyewa Uchiha, dan sebaliknya. Hal ini menyebabkan persaingan antara dua marga dan, lebih spesifik, antara para pemimpin klan, Hashirama dan Uchiha Madara.
Namun, dalam dunia pertumpahan darah konstan, Hashirama bermimpi perdamaian, dan kasih yang besar bagi sesama manusia. Dikenal sebagai "Will of Fire" (火 の 意志, "Hi no Ishi"), kepercayaan ini membuat klan Senju mengajukan gencatan senjata ke klan Uchiha. Lelah berkelahi, dan dibujuk oleh karisma besar Hashirama dan keterampilan negosiasi, Uchiha diterima, mengakhiri persaingan berdarah mereka. Hanya Madara terhadap gencatan senjata ini, percaya bahwa suatu hari Senju akan menghancurkan klan Uchiha. Dia dipaksa untuk menerima, tapi penghinaan itu tidak akan berakhir di sana.
Beberapa waktu setelah aliansi antara Senju dan Uchiha ditandatangani, Tanah Api mempekerjakan mereka untuk menstabilkan perbatasannya, dan klan menciptakan pemukiman yang permanen di dalam negeri. Dengan demikian, Konohagakure didirikan, dan, dengan itu, sistem satu Hidden Village per negara. Sebagai sistem menyebar ke seluruh dunia, kekerasan konstan berhenti, dan mimpi Hashirama mulai menjadi kenyataan. Tapi akan segera mulai lagi setelah Hashirama terpilih sebagai Hokage Pertama, sebuah langkah Madara merasa itu penghinaan, dan membuatnya memutuskan untuk meninggalkan desa yang baru, akhirnya kembali ke serangan itu.Para Uzumaki dan Senju.Deva 27Added oleh Deva 27
Sepanjang tahun, Senju mempertahankan supremasi mereka atas Konoha, dan membuat desa menjadi seperti sekarang ini. Setelah kematian Hokage Pertama, adiknya, Tobirama Senju, melangkah untuk menjadi Hokage Kedua. Meskipun mungkin bukan Senju oleh darah, Hiruzen Sarutobi, yang akan menjadi Hokage ketiga setelah kematian Kedua, adalah dilatih oleh Pertama dan Kedua. Penggantinya, Minato Namikaze, adalah murid Jiraiya, yang adalah murid Ketiga. Tsunade, Hokage Kelima, tidak hanya murid Ketiga, tetapi cucu dari cucu perempuan Pertama dan Kedua. Semua mereka sangat berpegang pada filsafat Will Api.
Tidak diketahui apakah klan Senju saat ini masih ada sebagai sebuah organisasi. Tidak ada orang yang dikenal dengan nama Senju saat ini masih hidup, meskipun Hokage Kelima, Tsunade, mungkin merupakan Senju resmi. Hal ini sangat mungkin bahwa klan Senju dibubarkan menjadi marga yang lebih kecil dan keluarga, terutama karena mereka tidak pernah memiliki keahlian khusus atau teknik seperti klan Uchiha atau Hyuga. Namun, warisan mereka tinggal di kuat di hati rakyat Konoha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar